Line Up Grand Prix Virtual Monaco Diumumkan – Berita Balap

Pada hari Minggu, Valterri Bottas, Esteban Ocon, dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan berlomba di Monaco Virtual Grand Prix. Dalam perlombaan, mereka akan bergabung dengan pembalap reguler Alex Albon, Lando Norris, Charles Leclerc, Antonio Giovinazzi, dan pemenang baru-baru ini George Russell.

Dalam simulasi balapan, Russell, Albon, dan Leclerc adalah favorit untuk menang. Namun, seperti yang dibuktikan Russell di GP Virtual Spanyol, ini adalah permainan siapa pun.

Sejak awal kejuaraan virtual, beberapa pemenang yang tidak terduga telah merebut podium. Dan pembalap tamu telah ditempatkan lebih tinggi dari beberapa pembalap.

Setelah Leclerc memenangkan beberapa balapan pertama, Albon menggesernya, hanya untuk keduanya kalah dari Russell. Berbeda dengan balapan reguler, ketidakpastian ini membuat taruhan lebih menarik.

Grand Prix Virtual Monako

Grid Grand Prix Virtual Monaco

Sementara beberapa pembalap populer tidak ikut dalam proyek lain, sepuluh tim yang tampil di F1 2019 telah mengisi daftar nama dengan selebriti olahraga. Seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Luis Fonsi, Kai Lenny, dan David Schumacher.

Jadi, inilah grid lengkap untuk Monaco Virtual Grand Prix:

Tim Pengemudi Pengemudi
Alfa Romeo Antonio Giovinazzi Thibaut Courtois
AlphaTauri Tonio Liuzzi Luca Salvadori
Tim Olahraga Hublot FDA Charles Leclerc Arthur Leclerc
Haas Louis delatraz Pietro Fittipaldi
McLaren Lando Norris Pierre-Emerick Aubameyang
Mercedes Valtteri Bottas Esteban Gutierrez
Titik Balap David Schumacher Luis Fonsi
Banteng Merah Alex Albon Kai Lenny
Renault Esteban Ocon Nicolas Prost
Williams George Russell Nicholas latifi

Sebelum Grand Prix Virtual Monaco, balapan F1 eSports Pro Exhibition akan diadakan pada pukul 16:00UTC (02:00AEST). Kemudian, kompetisi resmi akan disiarkan langsung pada pukul 17:00UTC (03:00AEST) di seluruh saluran YouTube, Twitch, Huya, Weibo, dan Facebook F1, Twitch, Huya, Weibo, dan Facebook.

Lebih Banyak Simulasi F1

Menurut laporan, Formula 1 tertarik untuk mengembangkan lebih banyak judul simulasi berdasarkan liga untuk eSports. Selama webinar, kepala eSports dan Bisnis Digital Julian Tan menyatakan bahwa permainan yang “dapat diakses” adalah prioritas untuk olahraga. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa gelar simulasi “semakin penting”, sehingga pengembangan jangka panjang akan menjadi kepentingan olahraga.

Saat ini, Codemasters adalah pencipta resmi game F1. Dengan F1 2020 akan diluncurkan pada bulan Juli.

Juga, F1 telah mengumumkan seri game manajemen. Game ini sedang dalam pengembangan oleh Elite.

Tentu saja, membobol eSports menjadi cara populer untuk menarik penggemar yang lebih muda. Jadi, F1 bisa berada di jalur yang benar.

Berita Terbaru

Untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang cerita seperti ini, terus kunjungi situs web kami.