Jack Steven Diharapkan Kembali ke Geelong Setelah Penusukan – Berita

Pelatih Geelong Cats Chris Scott yakin bahwa Jack Steven akan kembali ke tim setelah penusukan misterius. Pada hari Minggu, gelandang itu sendiri dirawat di rumah sakit dengan luka tusukan misterius. Meskipun Steven dibebaskan pada hari Selasa, polisi Victoria masih menyelidiki insiden tersebut.

Dengan sedikit detail dan keheningan radio di pihak Jack Steven, Chris Scott memprediksi kembalinya dia ke tim dalam hitungan hari.

Karena tidak jelas di mana dia ditikam dan apa yang terjadi pada Minggu pagi, prediksi sang pelatih tampak optimistis.

Jack Steven Menusuk

“Kasus Integritas” untuk Jack Steven

Banyak yang menyebut insiden itu sebagai “masalah integritas AFL” dan percaya bahwa Steven harus membuat kasusnya sebelum bermain lagi. Dalam pernyataan Scott, dia mengatakan bahwa orang telah “melompati pistol” dengan “mengasumsikan yang terburuk pada orang” [Steven]” tanpa fakta.

Berdasarkan pernyataan pelatih Geelong tersebut, sang gelandang belum mengungkapkan apapun kepada timnya.

Terlepas dari sentimen saat ini, pelatih Cats yakin bahwa Steven tidak bersalah dan mengklaim bahwa dia jelas korban. Tanpa pengetahuan eksplisit tentang di mana pemain itu ditikam, tidak jelas kapan Jack Steven akan benar-benar kembali ke tim.

Jadi, prediksi apa pun saat ini murni didasarkan pada pandangan yang penuh harapan.

Untuk saat ini, pelatih meminta para penggemar dan kritikus untuk memberikan privasi kepada pemain saat dia pulih dan berhenti berspekulasi apakah dia adalah korban atau bukan. Bagaimanapun, itu tugas polisi, dan mereka tetap bungkam.

Kembalinya Footy untuk tahun 2020

Jika Jack Steven dapat pulih tepat waktu, dia harus kembali berlatih dengan cepat sebelum liga dilanjutkan pada 11 Juni. Kerangka peraturan AFL baru memperjelas bahwa tim akan dipantau secara ketat untuk gejala dan paparan COVID 19.

Menurut pedoman keselamatan, pemain akan diuji 24 jam sebelum sesi latihan dan pertandingan. Setiap pemain sudah di-swab ketika rencana “kembali bermain” diumumkan.

Pada 15 Mei, AFL mengumumkan rencana untuk memulai musim 2020, tetapi kerangka kerja untuk kesehatan dan keselamatan masih dalam tahap awal. Juga, Kepala Eksekutif AFL Gillon McLachlan mengungkapkan bahwa tidak ada pelatihan kontak yang akan dimulai pada 25 Mei.

Peraturan lebih lanjut diharapkan pada saat itu untuk memperkuat aturan baru musim ini.

Berita Terbaru

Untuk berita footy dan olahraga lainnya, kunjungi terus situs web kami!